Jumat, 14 Maret 2008

AdToll pesaing besar bidvertiser

Adtool.com sebenarnya apa sih? lalu gimana ceritanya saya bisa nemukan web affiliate baru ini ? kita simak aja yuk bagaimana cerita dari saya. !!
Awal mulanya saya yang bergerilya untuk mencari sebuah solusi karena saya sangat amat kesal sekali dengan bidvertiser yang sangat amat tidak menjanjikan dan tidak bisa memenuhi target saya untuk menggali dan berburu dollar dari Internet untuk biaya kuliah saya nantinya. Tanpa saya sadari tangan saya ini mengarahkan mouse pada sebuah iklan tentang blog seseorang yang didalamnya ternyata ada sebuah advertise yang bernama adtoll tadi. Saya coba mendaftar dan akhirnya setelah selesai daftar, saya setting iklannya dan ternyata bahasa indonesia boleh kok. Wah benar-benar kabar bagus tuh. Untuk masalah pembayaran mereka kayak parked.com. Support check, wire, paypal. Ini buktinya
Is there a minimum payment?
Yes. Cheques require a minimum of $40 in earnings, PayPal require a minimum of $20 in earnings, Wire Transfers require a minimum of $1,000 in earnings and payments to your AdToll Account Credit have no minimum. If your earnings do not meet this minimum, the amount will be carried over to your next month’s earnings.
Memang saya belum pernah dapat karena baru detik ini, menit ini, jam ini, dan hari ini daftar PPC baru ini. Kalau masalah dibayar atau tidaknya yang jelas dibayar. Karena JohnChow, Shoemoney sudah dibayar oleh mereka. Jika anda berminat jadi Refferal saya silakan klik banner dibawah ini.



Ok deh semoga sukses saja. Mari kita songsong Krisis ekonomi indonesia kedua ini dengan suka cita.

0 komentar: