Sabtu, 29 Maret 2008

Tomb Raider Legend untuk Ponsel Symbian



Sejak kemunculan Game Tomb Raider pertama kali, game ini sudah membawa suatu fenomena yang luar biasa. Dan sakin fenomenalnya membuat game ini diangkat ke dalam Layar Lebar dengan judul yang sama dan tidak dipungkiri melalui film ini Angelina Jolie terangkat namanya menjadi salah satu artis film papan atas Hollywood.

Nah sekarang Game Tomb Raider mengeluarkan edisi terbarunya yang berjudul Tomb Raider Legend yang dibuat untuk semua konsol baik itu PS, PS2, PS3, XBox, dan lain-lainnya. Nah yang menggembirakan Game Tomb Raider Legend ini juga dibuat untuk Ponsel yang berOS Symbian, dan Game ini sudah saya coba di Nokia 6670 dan berjalan dengan baik.

Dari segi grafis Game Tomb Raider Legend untuk Symbian ini sangat bagus, tampilannya sangat menarik dan alami, jadi sangat memuaskan. Pergerakan pemain cukup halus dan kontrol permainan juga sangat mudah. Dari segi kisahnya sendiri Tomb Raider Legend jangan diragukan sangat menarik, begitu sekali kita main maka rasanya ingin terus memainkannya sampai tamat.
Sedikit sangat menjengkelkan adalah save point terlalu jauh sehingga bila karakternya mati maka kita harus mengulang dari save point terakhir, mungkin ini saran yang harus diperhatikan oleh pengembang. Tapi dari keseluruhan game Tomb Raider Legend ini sangat bagus jadi untuk penilaian akhir secara pribadi saya memberikan nilai Five Start buat game ini.

Nah bagi kamu yang ini download game ini silahkan lihat link dibawah ini :

0 komentar: