Rabu, 02 April 2008

Ini dia sebelumnya sesuatu yang sulit dipercayai, bagaimana mungkin sih Microsoft Office 2007 dan Windows Vista Ultimate yang salah satu filenya saja sudah berukuran ratusan mega byte apalagi dua-duanya pasti sudah berkapasitas giga byte dapat dikompres jadi ukuran sangat kecil cuma 4 MB ..?
Pertama sih aku pikir nggak mungkin lah, program seperti winzip dan winrar saja paling maksimal dapat mengkompres sampai 75% dari aslinya (menurut pengalaman gue). Tapi setelah selidik punya selidik ternyata keraguan gue mulai memudar, ternyata aplikasi yang digunakan adalah KGB Archiver, nah dengan aplikasi ini ukuran file yang cuma 4 MB tadi setelah diekstrak akan berubah menjadi 3,6 GB sesuai ukuran aslinya.. weleh..weleh....
Masih ada keraguan sih sebenarnya akan aplikasi ini, tetapi setelah saya coba memang benar bisa dan begitulah dengan hanya 4 MB kamu sudah bisa dapatkan Microsoft Office 2007 dan Windows Vista Ultimate. Ini saya dapatkan dari http://utilityserver.blogspot.com, blognya bagus lho jadi berkunjunglah sekali-kali ke blog ini.
Kalau kamu mo download silahkan ke blognya utiliserver atau kamu bisa klik link dibawah ini yang juga saya ambil dari sana.


KGB Archiver
MS Office 2007 & Windows Vista Ultimate

3 komentar:

Dwi Wahyudi mengatakan...

Sore-sore datang berkunjung ke blognya temen-temen yang ada di Kalimantan Barat, tetep solid en hidup ngeblog...
Btw, kebetulan saya juga udah punya KGB Archiver mas. Memang favorit abis softwarenya, gratis lagi. Topp....

Unknown mengatakan...

Mas, terima kasih buat info nya about KGB archiver. but mo nanya nih..aku udah download programnya and coba compress beberapa file, tapi kok hasilnya tidak terlalu signifikan ya? contohnya ada folder file yang berisi 24 mega dan setelah compress hasilnya hanya 23 denga compressor levelnya " very good".
adakah cara lain?...mohon info nya mas. Thanks a lot b4.

Anonim mengatakan...

mas, pengen dong nyoba office & vista 4 mb-nya tapi ketika di klik linknya kok error. punya link yang laen. thanks